pengakuan amar : )

isi posting salah satunya dari berbagai sumber dan posting yang lainnya dari saya sendiri
gambar-gambarnya pun dari berbagai sumber
:)
trus kalo mau copy paste,usahain yaa tulis URL blog saya.. contohnya :
dari amar-naruto.blogspot.com
makassi
twitter : @amarchann
fb : Wie Chan

Minggu, 23 Juni 2013

Iruka Umino


Iruka adalah ninja dari Konoha.


 Iruka sangat menyayangi Naruto yang pernah menjadi muridnya di akademik. Dulu Naruto dianggap monster oleh warga Konoha, karena didalam tubuh Naruto terdapat monster berekor 9 yang disebut Kyuubi. Sebelum Kyuubi tersegel di dalam tubuh Naruto, Kyuubi tersebut pernah menyerang desa Konoha ,sehingga banyak orang yang tewas di Konoha ,termasuk orang tua Iruka. Orang tua Iruka terbunuh dalam insiden tersebut, tapi Iruka sama sekali tidak menyalahkan Naruto, karna Naruto juga manusia, hanya saja dalam tubuhnya tersegel Kyuubi. Warga Konoha selalu tak menganggap keberadaan Naruto, dan Naruto selalu di jauhi oleh warga Konoha, Tapi Iruka tidak seperti warga Konoha lainnya,iruka tidak menjauhi Naruto, bahkan Irukalah yang pertama kali menganggap keberadaan Naruto di banding warga desa Konoha yang lainnya. Sehingga Naruto pun sangat menyayangi guru Iruka
Orang tua Naruto sudah meninggal ,dan Iruka sangat mengerti perasaan Naruto untuk hal itu ,karena dulu ,Iruka juga sama kesepian karena orang tua Iruka meninggal saat terjadi penyerangan di desa Konoha oleh Kyuubi..
Saat tuan Jiraya meninggal,naruto bener-bener galau minta ampun, kemudian guru Iruka datang dan menghibur Naruto,,Naruto pun kembali tersenyum ..
follow me @amarchann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar