pengakuan amar : )

isi posting salah satunya dari berbagai sumber dan posting yang lainnya dari saya sendiri
gambar-gambarnya pun dari berbagai sumber
:)
trus kalo mau copy paste,usahain yaa tulis URL blog saya.. contohnya :
dari amar-naruto.blogspot.com
makassi
twitter : @amarchann
fb : Wie Chan

Minggu, 23 Juni 2013

Kesamaan Team Jiraya dan Team Naruto

Kesamaan Team Jiraya dan Team Naruto

 

 Hay semua,kini amar akan menyampaikan kesamaan Team Naruto dan Team Jiraya. Team Naruto terdiri dari Naruto,Sasuke,dan Sakura, Sedangkan team Jiraya terdiri dari Jiraya,Tsunade dan Orochimaru.
 Pertama Naruto,,Naruto sama dengan Jiraya,terlihat bodoh dan payah, tapi kini mereka berdua bisa menjadi ninja hebat. Terus Naruto juga berguru pada Jiraya
Kedua, Tsunade dengan Sakura,Tsunade mengangkat Sakura jadi muridnya karena Sakura yang meminta agar Sakura diangkat jadi murid Tsunade. Hasil dari beberapa tes yang diberikan Tsunade kepada Sakura, ternyata Sakura behasil menyelesaikan tes tersebut dengan baik.. Karena Tsunade adalah seorang ninja medis,maka kini Sakura pun tumbuh menjadi ninja medis sama halnya seperti gurunya ,Tsunade..
Yang ketiga adalah Orochimaru dengan Sasuke. Dalam tim naruto, yang terdiri dari Naruto,Sasuke dan Sakura ,ternyata yang menjadi tokoh jahat adalah Sasuke. Dan dalam tim Jiraya yang terdiri dari Jiraya ,Tsunade dan Orochimaru, ternyata Orochimaru yang jadi tokoh jahat. Bahkan Sasuke pun sempat jadi murid Orochimaru meskipun pada akhirnya Orochimaru dibunuh oleh Sasuke. Tapi sekarang Orochimaru dihidupkan lagi oleh Sasuke menggunakan Edo Tensei..
 Meskipun Sasuke dan Orochimaru menjadi tokoh jahat ,tapi kini mereka kembali ke jalan yang benar (haha,bahasanya dikit alay,gapapalah ,haha). Kini mereka berdua jadi baik ,dan membantu para ninja yang sedang perang.. Soalnya kan sekarang di alur cerita Naruto Shippuden sedang perang, dan semua ninja dari berbagai desa bersatu untuk berperang melawan manusia yang sudah meninggal yang dihidupkan lagi oleh Kabuto menggunakan jurus Edo Tensei ,dan selain untuk melawan manusia yang di Edo Tensei ,juga berperang untuk melawan Juubi.. Naruto Shippuden semakin Seru,hehehe..
follow me @amarchann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar