pengakuan amar : )

isi posting salah satunya dari berbagai sumber dan posting yang lainnya dari saya sendiri
gambar-gambarnya pun dari berbagai sumber
:)
trus kalo mau copy paste,usahain yaa tulis URL blog saya.. contohnya :
dari amar-naruto.blogspot.com
makassi
twitter : @amarchann
fb : Wie Chan

Kamis, 14 Februari 2013

Orochimaru


Orochimaru
Orochimaru adalah mantan ninja Konoha. Saat masih di Konoha,Orochimaru satu tim dengan Tsunade dan Jiraya digurui oleh Hiruzen Sarutobi..




 Tsunade,,Jiraiya dan Orochimaru saat masih muda pernah mengalahkan Hanzo,sehingga dijulukilah mereka sebagai 3 sannin.
Setelah  orang tuanya dibunuh ,ia jadi haus akan kekuatan dan sering bereksperimen,setelah itu ia pun pergi meninggalkan desa Konoha dan menjadi orang yang jahat.. yang paling menonjol dari Orochimaru itu adalah yang berhubungan dengan ular,jurus-jurusnya juga kebanyakan yang berhubungan dengan ular..


















Saat akan menghancurkan Konoha,ia melawan Hiruzen Sarutobi Hokage ke 3,,pertarungan besar pun tak terelakan .. Orochimaru menggunakan edo tensei untuk menghidupkan lagi Hokage ke 1 dan 2,,kedua Hokage tersebut digunakan untuk melawan Hokage ke 3,,Hokage ke 3 pun menggunakan Fuin Jutsu untuk menyegel Orochimaru,hokage 1 dan 2.. Hokage ke 1 dan 2 berhasil tersegel,sedangkan Orochimaru hanya kedua tangannya saja,pertarunganpun berakhir,dan Hokage ke 3 meninggal..
Oochimaru menggunakan jurus-jurus terlarang agar tetap hidup abadi,dan harus memakai tubuh orang lain,dan salah satu calon tubuh yang akan Orochimaru pakai adalah tubuh Sasuke dari desa Konoha,klan Uchiha,,tapi karena Sasuke terlalu lama sampai ke tempat Orochimaru ,jadi Orochimaru menggunakan tubuh orang lain dulu,tubuh Sasuke akan digunakan oleh Orochimaru tiga tahun yang akan datang..
Setelah tiga tahun kemudian ,Orochimaru akan menggunakan tubuh Sasuke.. tapi ,belum sempat Orochmaru menggunakan tubuh Sasuke,Sasuke malah membunuh Orochimaru..
Tapi kini Orochimaru telah dihidupkan kembali oleh Sasuke ,karena  ada hal yang Sasuke inginkan agar Orochimaru yang melakukannya 

follow me @amarchann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar